Minggu, 03 Juni 2012

Sharing Togetherness


Kebersamaan ini bermula di SMPN 6 Surabaya (*spensix) saat kelas 8. Semakin dekat saat kelas 9. Kami ber-4, terdiri dari :
- Anyes (me)
- Pristull (Priska Saraswati)
- Sharpay (Devi Santi Maharani)
- Tyrut (Tiara Maulyna)


Entah bagaimana, kami selalu bersama-sama. Kami juga tidak pernah menyebutkan kata/nama genk. Kami hanya selalu bersama. Tapi, kami juga tetap berdekatan dengan sahabat-sahabat lain saat SMP. Ketika perpisahan tiba, ketiga sahabatku melanjutkan sekolah di SMA yang sama, sedangkan aku harus SMA di luar jawa. Sedih rasanya ketika berpisah dari mereka. Tapi, dengan adanya harapan bahwa someday and somehow we will meet again, each of us keeps moving on.

Dan hal itu terwujud, dalam beberapa kesempatan, aku pergi ke surabaya dan bertemu dengan mereka. Beberapa hari yang lalu, aku pun melepas rindu dengan mereka. Sungguh momen yang menyenangkan, mengingat bahwa kita tidak bertemu selama beberapa tahun, tapi kebersamaan kami masih ada. Our friendship never ends ^_^ . Aku pun sangat berterimakasih pada Tuhan karena memiliki sahabat seperti mereka. Sahabat yang selalu berbagi. Sahabat yang selalu memahami. Walau telah berpisah, we still have communication. 

Saat ini, aku ingin berbagi tentang kebersamaan kami yang tertangkap oleh kamera. Semoga saat kuliah nanti pun, kita memiliki kesempatan untuk bertemu kembali, dan tetap merasakan kebersamaan itu.

kelas 8-A. Dimana kita mulai berkenalan lebih dekat..

A big star, a big hope, a big dream

slumber party @Sharpay's house

walking around in the park

@surabaya zoo

when we were in senior high school

always together

when we were graduated from senior highschool
#Glad to have you as my best friends!#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar