Rabu, 27 Juni 2012

'DIAM' - XII EXACT 1 Short Movie

Teman-teman, akhirnya ini waktunya untuk menunjukan film pendek yang telah dibuat oleh kelas kami, XII IPA 1 agkt. 2011-2012. Sebelumnya, aku sudah berjanji akan menunjukannya setelah film ini telah selesai diikutkan dalam lomba. Walau, film kami saat itu belum terpilih menjadi nominasi, aku tetap bersyukur karena banyak hal yang boleh kita pelajari ketika membuat film pendek ini. ^_^




Sebelum teman-teman menonton film-nya, ini ada sinopsis singkat tentang film pendek 'DIAM' :
Bima dan Rima adalah kakak beradik yang hidup miskin dan tinggal di pondok kecil di tengah kota. Suatu hari Rima (Adik perempuan) menginginkan sepatu baru. Tetapi ia tidak memberitahukan hal itu kepada kakaknya. Bima pun mengetahui hal itu melalui gerak-gerik Rima dan raut mukanya. Beberapa bulan berlalu, namun Bima belum juga membelikan Rima sepatu baru. Hingga akhirnya kemarahan Rima pun memuncak dan ia pun tidak ingin bicara dan menemui kakanya lagi. Hingga beberapa saat kemudian, Rima mendapati Bima terbujur lemas di depan rumah kecilnya dengan sekantong plastik yang berisi sepatu baru dan sepucuk surat di sampingnya. Rima pun menyesal dan terharu melihat kegigihan kakaknya yang rela bekerja keras demi membelikannya sepasang sepatu baru. Rima pun menangisi kakanya yang sedang terbujur lemas itu. 


hope u enjoy it ..

cat.:
- untuk melihat behind the scene serta para kru & pemain film yang mengambil bagian di dalamnya, silahkan  klik di sini.
- untuk melihat tulisan tentang original soundtrack dari film ini, silahkan klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar