Selasa, 26 Juni 2012

Happy Wedding to Ms.Emil and Mr.Erik

3 hari yang lalu, Bu Emil Susanti sebagai guru kami sekaligus pembina ppk smansa palu, menikah. Ini merupakan kebahagiaan kita bersama. Sebenarnya sudah agak lama kami berharap agar ibu menikah, hehe.. Finally, on June 23rd, Ms.Emil got married. Yee, we were very happy. Kami pun mendapat undangan dari ibu (bukan secara tulisan sih, tapi lisan ^_^) untuk menghadiri pemberkatan dan juga resepsi pernikahan. Sebagai ungkapan turut berbahagia, kami (beberapa siswa kristen kelas 3 dan pengurus persekutuan kristen (PPK) smansa 11-12) berencana untuk memberi hadiah kepada bu emil. Setelah didiskusikan kemudian di survey hadiah-nya, kami pun membelinya. Tahu gak hadiahnya apa? Yang pasti ada ucapan 'selamat' :D. Hadiah kami ada 2, yaitu jam dinding yang kami desain sendiri (disini ada tulisan 'selamat menempuh hidup baru') dan bingkai foto yang berisi kenang-kenangan kami bersama bu emil. Selanjutnya, kami para siswa-siswi-nya datang ke acara pemberkatan nikah dan resepsi pernikahan. 


Oya sebelumnya aku ingin memberitahu alasan mengapa aku ingin menulis tentang acara ini. Selain sebagai dokumentasi, aku juga berharap tulisan ini bisa menjadi alat pengingat ttg 'one of the sweet memories' yang kami lewati pada masa2 sebelum kami (siswa kristen agkt. klas 3) masuk kuliah. ^_^
*hope you like it !

Inilah dokumentasinya ::: 
Acara pemberkatan nikah diadakan di gereja elim jam 1 siang. Ini ada beberapa foto saat acara tersebut :

Pemasangan cincin oleh pak erik ke bu emil

Pemasangan cincin oleh bu emil ke pak erik

pencatatan sipil


new couple.. ms.Emil and mr.Erik :)

Taking picture with the committee of PPK, christian student of 3rd grade and Mrs.Min Kapala


smile's time

Setelah itu, malam harinya jam 7, kami pergi ke restaurant maranu untuk mengikuti resepsi pernikahan. Ini dokumentasinya :
The committee of PPK with the teacher of SMA 1 palu

(from left) Endah, Tirsa, Fanny, me, Amalia, Kak Epi, kak Ebi


Taking picture together with ms.emil and mr.erik


7 girls in a red carpet


yaa, itulah tadi beberapa foto yang diambil saat kami mengikuti acara tersebut. Pesan kami untuk bu emil dan pak erik :

" Happy wedding, selamat menempuh hidup baru. Tuhan Yesus selalu memberkati.
Congratulation ya bu.. ^_^ "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar