Senin, 25 Juni 2012

Double b'day surprise b^_^d

Bulan juni ini ada sahabatku yang hari ulangtahunnya berdekatan. Aku bersama-sama sahabatku yang lain merencanakan untuk membuat suatu kejutan (karena itu adalah happy sweet 17). Karena ada 2 sahabatku yang berulangtahun, maka kami membuat 2 kejutan. And I call it 'double birthday surprise'..

Our target are :
Amalia Miranda
June 21st
Henry Crosby
June 20th















Our plan is :
Kami (Endah Yosiana, Jeanette Elmerose Natalia Lee, Tirsa Amelia Sirupa, and me) ingin mengejutkan ame dan henry saat mereka baru bangun pagi.

Our preparation before the H-day :
Hari Selasa, aku, endah, dan tirsa pergi membeli hadiah untuk ame. Kami membelikannya sebuah jam tangan berwarna biru. Sesuai warna kesukaannya. Sedangkan untuk kue ulangtahunnya, kami membeli kue berbentuk doraemon (*karena ame itu chubby *:). Untuk henry, kami tidak membeli hadiah, karena kami bingung akan memberi hadiah apa buatnya (*hhe, miane henry :( alasan lainnya sih karena henry biasa dipanggil 'Ratu belanja', jadi boleh dikata he has had a lot of stuff :D). Untuk kue ulangtahunnya kami membeli kue berbentuk Spongebob.

Sedikit tambahan, karena kami belum membeli lilin ulangtahun dan di lain pihak uang kami setelah itu sudah tidak cukup , kami pun mengumpulkan beberapa (*banyak) uang receh, kemudian bertemu dengan janet, dan kami pun bersama-sama pergi membeli lilin. Awalnya sangatlah susah mencari lilin berangka 7, namun setelah mencari dari toko satu ke lainnya, thanks to God, we found it. Senangnya lagi, uang kami (gabungan uang receh dan uang dari janet) masih sisa. Kami pun pergi membeli makanan. 

So, we begin with Henry Crosby. His birthday is on June 20th :
Pada hari Rabu, 20 Juni 2012, kami ber-4 pergi ke rumahnya henry. Berdasarkan info dari adiknya henry, dia selalu bangun pagi-pagi. Sehingga kami harus ke rumahnya sekitar jam 6 pagi. Sesampainya kami di rumahnya, kami pun langsung menyalakan lilin, lalu menghubungi adiknya henry. Kami masuk ke dalam rumahnya dengan janet yang membawa kue ulangtahun. Lalu kami masuk ke dalam kamarnya dengan menyanyi lagu happy b'day dlm bhs. Korea. Unfortunatly, henry sudah bangun. Tapi, it's alright karena henry terkejut, dan itu berarti kejutan kami berhasil.









eitsss, kejutan ini belum sepenuhnya berhasil, karena masih ada 1 kejutan lagi yang harus dilaksanakan, yaitu kejutan untuk ame. Sahabat kami, henry, juga bersedia untuk membantu kami mengejutkannya.

We continue with Amalia Miranda. Her birthday is on june 21st :
Pada keesokan harinya, 21 Juni 2012, kami ber-4 pergi ke rumahnya ame. Kali ini kami mendapat info dari kakanya ame, bahwa ia biasanya bangun jam 8 pagi. Jadi, kami pun berkumpul jam 8 pagi di rumahnya. Lalu langsung menyalakan lilin dan menghubungi kakaknya ame. Kami masuk ke dalam   kamarnya dengan menyanyikan lagu happy birthday dan endah yang membawa kue ulangtahun. Yee,, ame belum bangun dan ia terkejut. hehe :D









finally, mission complete..

"Saengil Chukkae Hamnida Henry Crosby!"
"Happy Birthday Amalia Miranda!"
We wish you all the best, God will be always with you ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar