Jumat, 24 Agustus 2012

Pemuda-Remaja Gereja Alkitab Anugerah Palu



Persahabatan lainnya yang aku alami terbentuk di persekutuan Pemuda-Remaja Gereja Alkitab Anugerah Palu.. Persahabatan itu terbentuk melalui kebersamaan dalam pelayanan-pelayanan yang kami lakukan. Dalam persekutuan ini, terdapat kepengurusan yang didalamnya kami semua terlibat atau ambil bagian.. Inilah kami ;



Paul sebagai Ketua
Angel sebagai sekretaris
Agnes sebagai bendahara
Madan
Andrew
Aquila
Eko

Walau jumlah kami tidak seberapa, tapi kami tetap giat melayani Tuhan.. Tiap minggunya kami selalu aktif beribadah, dan tiap tahunnya kami melakukan beberapa pelayanan baik itu dalam rangka hari raya, juga dalam rangka perkunjungan, reatret, dan bible camp.. Aku bersyukur dan senang boleh mendapat sahabat di persekutuan ini, terlebih lagi kami adalah saudara dalam Tuhan.. Sebagai rasa terima kasihku kepada sahabat-sahabatku, aku pun menulis post ini.. Semoga boleh jadi kenang-kenangan bagi kita..

Kalian masih ingat kan dengan kegiatan-kegiatan ini :
- Bible Camp 2010 di Dongi-dongi


- Perkunjungan ke Palolo 2010


- Reatret di Tentena 2011




- Perkunjungan ke Dongi-dongi dan Napu 2011


- Jalan-jalan ke Tg.Karang



- Ibadah ucapan syukur di Tentena 2012



- Ibadah Paskah di Tg.Karang 2012


- Bible Camp 2012 di Dongi-dongi



- Jalan-jalan bersama pemuda Tentena



- Ibadah Perpisahan



Banyak hal yang terjadi dalam pelayanan kita.. Baik itu suka maupun duka, semuanya boleh kita lalui bersama-sama karena Tuhan yang beri kita kekuatan. Tantangan yang ada baik dalam hal dana, transportasi, bahkan tanggung jawab dan kerjasama, pernah kami hadapi bersama dalam Tuhan. Dari tantangan ini kami boleh belajar banyak hal. Banyak hal yang membuat kami dewasa dan bertumbuh dalam Tuhan..

Sedih rasanya ketika aku harus berpisah dengan sahabat-sahabatku di persekutuan ini. Tapi, aku bahagia karena persahabatan kami tetap ada. Dan aku yakin, dimanapun kita berada, dimanapun Tuhan tempatkan kita, kita akan tetap melakukan tugas kita sebagai anak-Nya, yaitu memberitakan kabar keselamatan.. So, have a great ministry and keep on fire, friends (b^.^d)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar