Kamis, 23 Agustus 2012

Happy Birthday to me and my brother..


plok..plok..plok..
Saengil Chukkae Hamnida..
Selamat Ulang tahun..
(August 15th,2012) happy sweet 18th to myself
(August 19th,2012) happy sweet 16th to my brother, Andrew
wkwkwk...


What a great month.. !!
My brother and I could celebrate our birthday together, here in Palu on August 20th,2012.. Aku bersyukur boleh bertambah 1 umur lagi tahun ini, begitu juga dengan adikku.. Aku juga sangat bersyukur karena di tahun 2012 ini aku mengalami banyak hal yang menyenangkan. 

My wish :
Semoga, aku semakin dewasa dan bertumbuh dalam Tuhan..

Special thanks to :
Jesus Christ, who always be with us and guide our life
My family, who always love and support us
My friends, who always care and support us
My teacher, who always teach and support us

To my friends; Ame,Endah,Tita..
Thanks yaa buat bingkisannya.. Gak nyangka kalian tetap ngasi kejutan bwt ultahku.. :-D Walau kita ber-4 berada di daerah yang berbeda-beda dan gak bisa kumpul bareng, tapi aku tetap merasakan kebersamaan kita lewat bingkisan itu.. I like it (y) Thank you very much..

Jaket batik.. [love Indonesia (y)]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar