Jumat, 18 Mei 2012

H-.. Waiting for the announcement & The preparation 4 test...

H-9    : Pengumuman Ujian Nasional (26 Mei)
H-11  : Pengumuman SNMPTN Jalur Undangan (28 Mei)
H- 26 : Ujian Tertulis SNMPTN (12 Juni)
...

Tak terasa, beberapa hari lagi, saat yang ditunggu-tunggu pun datang. Dimulai dengan pengumuman ujian nasional. Semua yang telah kita lewati, baik itu saat ujian sekolah, ujian praktek, dan ujian nasional itu sendiri, hasilnya akan muncul saat pengumuman tanggal 26 Mei nanti. Kita semua berharap, berdoa semoga hasilnya baik dan kita pun lulus *amin.


Selanjutnya, bagi kita yang mengikuti jalur undangan, tak lama selang pengumuman UN, pengumuman jalur undangan pun muncul. Tentu kita pun berdoa kiranya hasil yang keluar baik *amin. Kalaupun, misalnya kita gak masuk /  gak ditrima lewat jalur undangan, jangan bersedih hati. Itu berarti bukan jalan kita, dan kita harus belajar lebih giat lagi untuk mempersiapkan diri mengikuti jalur tertulis pada tanggal 12 Juni nanti.

Aku pun seperti itu, ada keinginan untuk lulus di jalur undangan tentunya(*amin), tapi untuk jaga-jaga maka aku mengikuti bimbingan belajar seperti yang dilakukan oleh sahabat-sahabatku yang saat ini kebanyakan berada di luar kota palu. Persiapan yang dilakukan pun cukup banyak ; dari mengerjakan  latihan soal, try out, dsb.

mempersiapkan alat tulis.. *full of a cute thing :D
buku latihan soal yang begitu tebal, buku catatan, dan buku pelajaran *jadi ingat sama XII Exact 1 :)

The preparation 4 college pun selesai. Apapun yang terjadi ke depan, never give up! Ingat Tuhan punya rencana yang indah dan akan menyertai kita yang berserah pada-Nya.

Keep on struggling and praying guys !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar