Jumat, 27 April 2012

Slumber Party +++ other activities..!


Slumber party or pijama party..
Yaa, itulah yang kami berempat lakukan setelah selesai Ujian Nasional. Tujuannya :
- untuk refreshing
- tidak lama lagi kita akan berpisah
So, we (Amalia Miranda, Endah Yosiana, Tirsa Amelia Sirupa, and me) had arranged the plan to have a slumber party one night.. Kegiatan ini diadakan di rumahnya Tirsa.. :) Inilah kisah kami :


Setelah UN selesai, kami langsung bersiap-siap untuk mengadakan 'slumber party'. Sebelum kami pulang ke rumah masing2, aku bersama-sama dengan ame dan endah pergi ke tempat peminjaman film. Kami pun memilih beberapa film untuk dinonton bersama. Lalu kami kembali ke rumah masing-masing dan bertemu di rumahnya tirsa pada malam hari sekitar jam 6.

Setelah kita kumpul di rumahnya tirsa, kami bersama keluarganya bersama-sama merayakan ulangtahun mamanya tirsa (*tepat pada hari itu juga mamanya berulang tahun :) What a great day, isn't it?). Lalu kami pergi ke mall terlebih dahulu untuk jalan2, bermain dan membeli snack untuk slumber party :) Oiya tak lupa juga kami berfoto saat berada di mall...,

Kita juga tak lupa membeli barang2 lucu untuk mengingat satu sama lain..,
cincin lumba2 menandakan persahabatan (*oy,belinya bukan di mall)
nah, yang ini baru dibeli di mall :D


Pulang dari mall, kami pun langsung ke rumahnya tirsa. Sebelum kami menonton film bersama, kami 'sate' (saat teduh) bersama. Karena kalau kami 'sate'nya selesai nonton nanti keburu ketiduran. Setelah itu kami foto bersama lagi dan menonton film..


Trus, kita pun menonton sampai larut.. Oy, saat menonton, yang ketiduran paling terakhir itu aku, kalian bertiga sdh pada tidur duluan.. Akibatnya bangun pagi pun, aku yang paling telat :) ..

Walau slumber party telah selesai, kegiatan kita masih berlanjut, yaitu ke studio untuk foto bersama kelas XII IPA 1. Sebelum itu, kita sarapan pagi dulu, dan menunya adalah mie telur ala chef Endah Yosiana (hhe). Kami membuatnya bersama-sama, dan rasanya pun yummy..

Selesai makan, kami pun bersiap-siap untuk pergi ke studio. Di studio pun tak lupa kami berfoto bersama :)

Setelah itu, kami pun kembali ke rumahnya tirsa, dan langsung pulang ke rumah masing2. Karena pada malam harinya akan ada acara perpisahan kelas 3.

Sebelum pergi ke acara perpisahan, kami berkumpul di rumahku lalu berangkat bersama. And as usually, kami tak lupa untuk berfoto bersama..

bersama bu Lita
Puncak dari acara ini adalah saat kami bersalam2an dengan guru2 kami, dan juga berfoto bersama serta saying good luck to our friends.. Acara perpisahan ini selesai sekitar jam 11 malam.. Setelah itu kami pun kembali ke rumah masing2 to take a rest..

That's the end of our story (but, of course this isn't the last).. Yaa, walau sekarang kami sibuk dengan persiapan2 untuk masuk kuliah nanti, oneday, somehow, we'll meet again.. Entah itu waktu pengumuman kelulusan atau on the future. Someday,, hopefully.. it'll happen :) :) Thank you and good luck friends..

1 komentar:

  1. lebih berkesan masa smp di Surabaya atau sma di Palu?
    masa kecil ku di Surabaya, tapi Palu sepertinya alamnya masih asri.

    salam,
    Virdy

    BalasHapus