Selasa, 21 Agustus 2012

One by one, we go to reach our goal..

Hmm, udh 1 bulan ini aku gak menulis lagi.. Itu dikarenakan adanya kesibukan yg melanda saat pra-kuliah kemarin.. Tugas yang sangat banyak, serta adaptasi dengan lingkungan baru, itulah yang aku hadapi beberapa minggu terakhir ini.. So, right here right now ,I wanna say "Hello my friends, How r u? ^.^ nice to greet u again through my post".. 

Post kali ini mengenai keberangkatan sahabat-sahabatku yang mulai dari bulan Juli yang lalu sudah pergi ke tempat masing-masing untuk melanjutkan kuliah.. Masih ingat kan dengan kami ber-4? Aku, ame, endah, dan tirsa..  Kami ber-4 melanjutkan kuliah di universitas yang berbeda bahkan daerahnya pun berbeda..

(puji Tuhan)
Aku :  kuliah di Universitas Indonesia di Jakarta
Ame : kuliah di Universitas Gadjah Mada di Jogjakarta
Endah : kuliah di Universitas Hasanuddin di Makassar
Tirsa : kuliah di Universitas Samratulangi di Manado

Tiba saatnya ketika kami harus pergi ke kota masing-masing. Dimulai dari Ame yang berangkat duluan bersama dengan mamanya.. Pada tanggal 5 Juli 2012, aku, endah dan tirsa harus bangun pagi-pagi dikarenakan jadwal keberangkatan pesawat yang ame tumpangi adalah pagi-pagi. Kami bertiga pun berencana untuk ketemu langsung di bandara.. Setelah kami bertiga berkumpul, kami pun pergi menemui ame, yang ternyata sudah check in dan tinggal masuk ke ruang tunggu. Akhirnya kami  mengambil foto untuk kenang-kenangan dan saling berpelukan.. Sedih? yup, itulah yang kami rasakan ketika mengantar ame di bandara..



Selanjutnya, pada tanggal 11 Juli 2012, giliran tirsa yang berangkat ke manado.. Jadi, tinggal aku dan endah yang mengantarnya ke bandara.. Saat itu kami ke bandara tidak sepagi ketika kami mengantar ame, karena jadwal keberangkatan pesawat yang ditumpangi tirsa adalah siang-siang. Tak lupa pula kami mengambil foto dan berpelukan, lalu perasaan sedih itupun kembali kami rasakan saat mengantar tirsa di bandara..



Next,, pada tanggal 18 Juli 2012, giliran endah yang berangkat ke makasar.. Tinggalah diriku sendiri yang mengantarnya.. Saat itu, jadwal keberangkatan pesawat yang endah tumpangi, sama seperti ame.. Jadi, aku pun harus kembali bangun pagi-pagi.. Dan tepat pada hari itu, aku memang bangun pagi, tapi ketika aku tiba di bandara, endah sudah di ruang tunggu dan sudah mau masuk ke dalam pesawat.. Waaaa,, aku pun kaget dan langsung menelpon endah.. Aku meminta maaf, soalx aku datang kurang awal.. Jadinya, aku tak bisa mengambil foto dan juga berpelukan sama endah.. >.< (to endah : once again, i'm so sorry..) Akhirnya yang aku alami saat itu adalah perasaan sedih sekaligus guilty.. 

Terakhir, tiba saatnya aku yang harus berangkat ke Jakarta, tepatnya pada tanggal 28 Juli 2012.. Dari kami ber-4 akulah yang terakhir berangkat.. Tidaklah apa-apa, karena aku ingin meluangkan waktu yang ada untuk bersama-sama dengan keluarga di Palu serta sahabat-sahabatku yang lain. (to dinda n anisa : thank you very much yaa, udh mw antar aku ke bandara.. walau kita juga gk sempat ketemu, tp gpp.. once again, thank you..)

The last, aku masih memiliki harapan.. Kami semua masih memiliki hal tersebut.. Harapan bahwa someday n somehow, if it's God's will, kita akan bertemu dalam keadaan yang baik, sehat, dan juga sukses.. Kami juga berharap kalau ada liburan yang cukup panjang, kami boleh kembali ke Palu dan berkumpul kembali.. ^.^

Best hope for all of you, friends..
God will be always with us..
Fighting !!

1 komentar: