Senin, 24 Juli 2017

Welcome Back !

Well, hi again friends :)

Hmm, ga terasa 5 tahun udah berlalu dari kali terakhir aku menulis di blog ini.. 😣 *maafkan*
Selama waktu tersebut, aku cukup sibuk dengan perkuliahan dan berbagai kegiatan lain yang menjadi tanggung jawabku (yang semoga bisa ku-sharing-kan pada postingan2 berikutnya *hopefully*) ..

Trus, mengapa mau mulai menulis lagi? Mengapa harus lewat blog?

Sebenarnya, sekarang aku lagi dalam masa liburan. Biasanya klo lagi libur, mereka-mereka yang masih mahasiswa sebagian besar akan benar-benar menikmati liburannya sebelum memulai kembali perjuangan (yang cukup berat itu) di masa kuliah.. Aku termasuk salah satunya :D. Karena kuliahku jauh dari tempat keluargaku, aku pun menyempatkan untuk kembali ke tempat tinggal keluargaku setiap kali ada liburan panjang :) Kegiatan selama liburan sebagian besar akan kuhabiskan dengan having quality time either with my family or my friends.. Namun, sayangnya, gak setiap hari hal itu bisa kulakukan.. Having quality time with my fam tentunya bisa setiap hari (walaupun seringnya ada waktu pas sore menjelang malam, karena ortuku masih harus masuk kerja ketika aku libur). Namun having quality time with my friends tidak bisa sering dilakukan, seminggu bisa sekali bertemu, bisa lebih dari tiga kali, bahkan bisa tidak dapat bertemu sama sekali dalam seminggu :( Hambatannya biasa karena waktu liburan yang tidak sama. Sekarang2 ini malah teman-teman di tempat tinggal keluargaku ini sudah pada kerja semua, ada juga yang masih kuliah, sehingga waktu untuk ketemuan juga semakin sulit..

Alhasil karena ada beberapa waktu kosong selama liburan, aku pun menghabiskannya dengan menonton, membaca buku, merapikan rumah, atau ber-nostalgia. Nah, melalui nostalgia itulah aku kembali melihat ke tulisan-tulisan yang pernah ku posting di blog ini. Hal ini membuatku ingin mencoba kembali untuk menuangkan pikiran / men-sharing-kan momen-momen yang kualami dalam kehidupanku. Seperti yang pernah kutuliskan dalam postingan pertamaku, bahwa aku tidak terlalu pandai jika diminta untuk menceritakan langsung ke seseorang. Dengan menulis, hal-hal yang mungkin tidak sempat kusampaiakan secara lisan, dapat tersalurkan disini :) Selain itu, walau tidak semua orang membaca tulisan-tulisan yang ku-post disini, tapi aku berharap apa yang ku-sharingkan disini bisa menjadi inspirasi, motivasi, dan berkat juga buat mereka yang membacanya..

So, happy reading guys :) *semoga bisa rutin men-sharing-kan berbagai hal disini..

Remember that we can do it if we think we can !

1 komentar:

  1. Hi Agnes. I am happy and so blessed to read your posting. hope my comment doesn't make you feel disturbed. Keep simple and don't lose your smile even you meet somebody could not smile at you..

    BalasHapus